Tawarkan Potensi Wisata Kota Pariaman pada "Sultan"

Metro- 25-12-2022 21:36
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Raffi Ahmad di Marawa Beach Club, Padang, Minggu malam (25-12-2022). (Dok : Istimewa)
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Raffi Ahmad di Marawa Beach Club, Padang, Minggu malam (25-12-2022). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala.com - Selebriti papan atasRaffi Ahmadbersama keluarganya berlibur dan mengunjungi bisnis restorannya yang berlokasi di Pantai Air Manis yaitu Marawa Beach Club.

Tampak hadir juga di lokasi tersebut, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Dirut Bank BNI, di Marawa Beach Club Padang, Minggu (25/12) malam.

Momen tersebut, dimanfaatkan juga oleh Wawako Pariaman itu untuk berbincang-bincang ringan dengan pemilik Marawa Beach, Raffi Ahmad.

Baca Juga

Mardison mengatakan, jangan hanya di Padang saja, tapi Kota Pariaman juga siap untuk dikunjungi oleh artis yang terkenal dengan istilah Sultan itu.

"Kemajuan sektor pariwisata Sumbar juga harus didukung dengan kemajuan wisata daerah, karena ini menjadi bagian upaya peningkatan nilai ekonomi masyarakat dengan majunya pariwisata," sebut Mardison kepada Raffi Ahmad.

Kota Pariaman, sambung Mardison, saat ini ia bersama Wali Kota Genius Umar sedang gencar-gencarnya membangun kepariwisataan, karena potensi utama di kota itu adalah bidang pariwisata meliputi wisata pantai dan lainnya.

"Itu karena posisi Kota Pariaman berada di pinggir pantai, dan beberapa iven nasional pun juga telah diadakan di kota tersebut," kata Mardison lagi.

Adapun Raffi Ahmad, menyambut baik apa yang diungkapkan Wawako Pariaman itu, ia merasa bangga akan beberapa potensi wisata yang menggeliat di kabupaten kota yang ada di Sumbar, termasuk juga di Kota Pariaman yang dikenal dengan kulinernya yang enak-enak.

"Nanti jika ada kesempatan ia akan mampir ke Kota Pariaman," ungkap Raffi mengakhiri pembicaraannya.

Komentar