Satu Unit Rumah di Tunggul Hitam Dilahap Api

Metro-590 hit 15-07-2020 14:05
Api sedang membakar rumah warga yang beralamat di Kelurahan Dadok, Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (15/7). (Dok : Istimewa)
Api sedang membakar rumah warga yang beralamat di Kelurahan Dadok, Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (15/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Sebuah rumah milik warga beralamat di Jalan Hidayah, Kelurahan Dadok, Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, terbakar, Rabu siang (15/7) sekitar pukul 11.45 .

Pengakuan seorang warga setempat, Azmi (23) kepada media menyebutkan, bisa dikatakan api mulai membakar bagian loteng rumah salah seorang warga Dadok Tunggu Hitam itu, kemudian menjilati bagian lainnya dari rumah tersebut.

"Saat ini (sekitar 25 menit saat kebakaran terjadi, red) sudah datang dua unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman. untukInformasi korban belum ada, " ujarnya.

Baca Juga

Ditambahkan Azmi, penyebab kebakaran belum diketahui karena petugas masih berusaha memadamkan api tersebut.

Seperti diketahui kebakaran yang terjadi hari itu, cuma berselang sekitar 18 jam dari kejadian kebakaran yang terjadi di kawasan Banda Olo yang menghanguskan satu rumah toko (Ruko), Selasa sore (14/7).

Hingga berita ini diturunkan belum didapat jumlah kerugian yang dialami pemilik rumah, termasuk belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kejadian ini. Soalnya masih menunggu informasi lanjutan dari pihak berwenang.

Komentar