DPRD Sumbar-Perpusnas Jalin Kerjasama

Metro- 24-09-2023 16:14
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan  Zardi Syahrir saat berada di Perpustakaan Nasional, Jumat (22/9). (Dok : Istimewa)
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Zardi Syahrir saat berada di Perpustakaan Nasional, Jumat (22/9). (Dok : Istimewa)

.

Di sisi lain, Kepala Biro Hukum, Organisasi, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Perpustakaan Nasional (Perpusnas), mengatakan, kerjasama dengan DPRD Sumbar ini merupakan pertama kali dilakukan di Indonesia.

"Di sini, Perpusnas menilai ini merupakan layanan perpustakaan kekhususan yang nantinya menjadi inspirasi bagi pembangunan daerah. Mendengarkan semangat dan keinginan besar DPRD Sumbar mewujudkan layanan perpustakaan bagi anggota dewan, masyarakat dan publik tentunya menjadi hal penting dalam meningkatkan keilmuan dan kecerdasan sumberdaya manusia Indonesia," ujar Sri Marganingsih.

Ia menyatakan, pihaknya senang sekali kerjasama ini dilakukan dihadapan rapat paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Jadi Sumbar ke 78 yang bertemakan Sumbar, Terus Maju Menuju Sejahteranext

Komentar