DPRD Sumbar-Perpusnas Jalin Kerjasama

Metro- 24-09-2023 16:14
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan  Zardi Syahrir saat berada di Perpustakaan Nasional, Jumat (22/9). (Dok : Istimewa)
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Zardi Syahrir saat berada di Perpustakaan Nasional, Jumat (22/9). (Dok : Istimewa)

.

"Ini sebuah semangat mendorong perkembangan literasi, minat baca dan lain-lain sesuai peran, tugas dan fungsi Perpusnas memberikan layanan perpustakaan secara nasional. Perpusnas telah banyak melakukan kerjasama dengan berbagai pemda baik provinsi, kabupaten kota, kementerian, lembaga dan lain-lain," ungkapnya.

Sri menambahkan, setelah materi nota sepahaman ini, pihaknya akan menindaklanjuti dengan materi perjanjian kerjasama, sehingga dapat ditindaklanjuti sebagaimana mesti.

"Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak kemajuan literasi dan perkembangan layanan perpustakaan kepada masyarakat di Sumbar," katanya.

Direncanakan penandatangan kerjasama DPRD Sumbar dengan Perpustakaan Nasional akan dilakukan pada acara rapat paripurna istimewa peringatan Hari Jadi Sumbar ke 78 di ruang rapat paripurna DPRD Sumbar yang juga akan disaksikan oleh tokoh, pejabat daerah serta ormas partai politik dan kemasyarakatan, gubernur tetangga, bupati dan walikota se Sumbar, perantau dan para undangan lainnya. (cpt)

Komentar