Telkomsel Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Teknologi- 31-10-2023 10:20
Telkomsel merayakan Hari Sumpah Pemuda dengan kampanye Semangat Indonesia. (Dok : Istimewa)
Telkomsel merayakan Hari Sumpah Pemuda dengan kampanye Semangat Indonesia. (Dok : Istimewa)

.

Ada juga InternetBAIK yang menjadi bagian dari komitmen perusahaan dalam mendorong pemanfaatan internet guna membangun ekosistem dan literasi digital secara positif, konstruktif, dan bernilai tambah.

Selain itu, melalui Digital Creative Entrepreneur (DCE), Telkomsel turut menghadirkan platform solusi dan inkubasi bagi pengembangan entrepreneur dan brand owner Tanah Air.

Telkomsel juga mendorong hadirnya inklusifitas layanan yang ramah bagi penyandang disabilitas, salah satunya melalui layanan khusus bagi pelanggan Telkomsel dari teman tuli (penyandang tunarungu) yang kini telah tersedia di 19 titik layanan pelanggan GraPARI di seluruh Indonesia.

Kemudian, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Amazon Web Service (AWS) dalam Program "Terampil di Awan" untuk memberikan pelatihan pengenalan teknologi cloud computing (komputasi awan) serta dasar-dasar pemrograman website kepada lebih dari 250 pelajar berkebutuhan khusus dari beberapa Sekolah Luar Biasa (SLB) dan SMA di Wilayah Jakarta dan sekitarnyanext

Komentar