Dedi-Afrianof Diusung PDIP di Pessel Pilkada Pessel

Metro-229 hit 02-09-2020 20:32
Dedi Rahmanto Putra saat menerima rekomendasi dari DPP PDIP sebagai balon Bupati untuk maju di Pilkada Pessel. (Foto : Rio)
Dedi Rahmanto Putra saat menerima rekomendasi dari DPP PDIP sebagai balon Bupati untuk maju di Pilkada Pessel. (Foto : Rio)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Dedi Rahmanto Putra - Afrianof resmi diusung Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP).

Dukungan bagi bapaslon ini dibenarkan Ketua DPD PDIP Sumbar, Alex Indra Lukman ketika dihubungi media, Rabu siang (2/9).

"Keputusan DPP, PDIP resmi mengusung Dedi Rahmanto Putra dan Afrianof Rajab di Pilkada Pessel pada 9 Desember 2020 nanti," kata Alex.

Baca Juga

Sedangkan ketua DPC PDIP Pessel, Sri Kumala Dewi menuturkan pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP.

" Yang jelas kami tegak lurus dengan perintah partai," kata Sri Kumala Dewi.

Jika nantinya ada arahan dan petunjuk dari DPP, lanjut Dewi, akan solid bergerak memenangkan bapaslonDedi Rahmanto Putra dan Afrianof Rajabyang direkomendasi ketua umum PDIP.

"Termasuk para pengurus, kader dan simpatisan dan Fraksi PDIP di DPRD Pessel juga akan rapatkan barisan untuk pemenangan Dedi-Afrianof ini," pungkas Sri Kumala Dewi.

Komentar