Wali Nagari Salimpaung Apresiasi Pengurus Porsa

Olahraga-59 hit 22-09-2020 19:30
Wali Nagari Salimpaung Marjohan saat serahkan bantuan peralatan olahraga kepada ketua Porsa Fahronel, Selasa (22/9). (Foto : MA Datuak)
Wali Nagari Salimpaung Marjohan saat serahkan bantuan peralatan olahraga kepada ketua Porsa Fahronel, Selasa (22/9). (Foto : MA Datuak)

Penulis: MA Datuk | Editor: MN. Putra

Tanah Datar, Arunala - Wali Nagari Salimpaung Kecamatan Salimpuang Marjohan serahkan peralatan olahraga kepada Persatuan Olahraga Salimpaung (Porsa).

Bantuan peralatan olahraga tersebut diterima langsung Ketua Porsa Fahronel disaksikan Sektetaris Nagari Randimal, Kasi Pelayanan (PPKN) Nola Latif dan perangkat Nagari dan pengurus Porsa di kantor Wali Nagari Salimpuang, Selasa (22/9).

"Bantuan peralatan olahraga ini merupakan penghargaan atas kiprah Porsa yang selama ini banyak membina berbagai cabang olahraga di Nagari Salimpaung khususnya sepakbola dan atletik," ungkap Marjohan saat itu.

Baca Juga

Berkat pembinaan dari Porsa selama ini, lanjut Marjohan, makanya pemerintah nagari menganggarkan dana untuk Porsa. Selain bantuan berupa peralatan olahraga, juga diberikan satu unit mesin potong rumput yang digunakan untuk membersihkan rumput lapangan bola Salimpaung.

'Saya berharap bantuan yang diberikan itu bisa meningkatkan peran masyarakat di bidang olahraga terutama bagi anak nagari dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah nagari terhadap olahraga," jelas Marjohan lagi.

Selain itu, ulasnya, Porsa juga diharapkan bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dari Nagari Salimpaung, khususnya atlet-atlet sepak bola.

Ketua Porsa, Fahronel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah nagari setempat atas bantuan peralatan olahraga itu.

"Semoga bantuan peralatan olahraga itu mampu memotivasi pemuda Nagari Salimpaung untuk ikut dalam berbagai cabang olahraga yang kami adakan," kata Fahronel.

Dia juga mohon dukungan masyarakat nagari agar misi mereka membina dan memajukan olaharaga di nagari itu ini bisa terwujud.

"Kami akan manfaatkan sarana olaharaga yang diberkan itu dengan sebaik-baiknya," tutup Fahronel.

Komentar