Curi Sepeda Motor di Sutera, Ijek Diringkus di Lumpo Painan

Metro-68 hit 11-10-2020 19:36
Ijek (32) pelaku curanmor saat ditangpa Unit Reskrim Polsek Sutera, Jumat sore (9/10). (Foto : Rio)
Ijek (32) pelaku curanmor saat ditangpa Unit Reskrim Polsek Sutera, Jumat sore (9/10). (Foto : Rio)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala -- Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Ijek (32) berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Jumat sore (9/10) sekitar pukul 17.00.

Pelaku merupakan warga Surantih, namun ditangkap di Kanagarian IV Jurai, Painan, selain itu petugas juga mendapati sepeda motor Vaxion warna Hitam tanpa plat Nopol yang dicurinya. pelaku.

"Pelaku yang kami tangkap itu diduga telah lakukan curanmor di wilayah Sureta. Ini sesuai dari laporan polisi yang masuk yakni LP/42/X/2020/ Sek- Sutera tanggal 07 Oktober 2020 dari pelapor," kata Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri, saat dihubungi Arunala.com Minggu (11/10).

Baca Juga

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Welly, maka pihaknya lakukan penyelidikan di lapangan. Kemudian dapat informasi pelaku Ijek berada di Lumpo.

Tak ingin buruannya lolos, unit Reskrim Polsek Sutera kemudian diturunkan untuk menangkap pelaku.

"Disaksikan wali nagari setempat, pelaku berhasil kami tangkap tanpa ada perlawanan dari pelaku. Kami juga menemukan barang bukti sepeda motor yang dicuri pelaku. Alhamdulillah dalam waktu 2 x 24 jam tersangka dapat kami tangkap," kata Welly.

Dikatakan, pasca-penangkapan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sutera guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Komentar