Baper se Pessel Siap Menangkan RA-Rud

Metro-51 hit 07-11-2020 19:34
Calon Bupati Pessel Rusmayul Anwar setelah lakukan silaturahmi dari generasi milenial se Pessel, di Painan, Sabtu (7/11). (Dok : Rio)
Calon Bupati Pessel Rusmayul Anwar setelah lakukan silaturahmi dari generasi milenial se Pessel, di Painan, Sabtu (7/11). (Dok : Rio)

Penulis: Snm

Pessel, Arunala -- Para kaum milenial di Kabupaten Pesisir Selatan yang menamakan diri sebagai relawan Bawa Perubahan (Baper) siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusmayul Anwar-Rudi Hariyansyah, pada pilkada Pessel 2020 ini.

Pernyataan relawan Baper yang berasal dari 15 kecamatan di Pessel itu, siap mendukung Rusmayul Anwar-Rudi Hariyansyah disampaikan dalam silaturahmi calon bupati ini dengan para milenial Baper di posko koalisi masyarakat Pessel, lapangan Adinda Futsal, Painan Timur, Sabtu (7/11).

Ketua Panitia Pelaksana Baper, Buyung Lukman dengan semangat memberikan apresiasi pada generasi milenial Pessel yang hadir, untuk ikut menentukan sikap merubah Pessel kedepan menjadi Cerdas, Sehjatera dan Berakhlak.

Baca Juga

"Generasi muda harus membuka cakrawalanya, karena perubahan Pessel ada di pundak generasi muda. Semua harus bergerak bersama untuk menyatukan sikap dalam menyatukan satu suara," ajak Buyung Lukman.

Sementara perwakilan Baper dari Kecamatan Air Pura, Budi Permana Putra, menyatakan Kecamatan Air Pura siap memenangkan RA-Rudi.

"Tanggung jawab moril sebagai putra Pessel yang ingin perubahan, dan perubahan itu ada pada RA-Rudi. Maka kita semua harus bergerak bersama seluruh milenial Pessel memenangkan RA-Rudi," tegas Budi.

Sedangkan, calon Bupati Pessel Rusmayul Anwar dalam orasi politiknya, mengapresiasi semangat, keikhlasan relawan Baper untuk ikut bersama-sama menyatukan persepsi dalam menentukan pembangunan di Pessel.

"Pemuda merupakan jadi garda terdepan dalam ikut mengambil kebijakan dan keputusan, dalam menentukan pembangunan Pessel kedepan," kata Rusmayul Anwar.

Dia juga menyampaikan, bila dirinya bersama Rudi diberikan amanah dan kepercayaan jadi Bupati dan Wakil Bupati Pessel untuk lima tahun ini, maka generasi milenial akan dilibatkan langsung dalam mengambil kebijakan dan langkah dalam membangun Pessel.

"Ada sembilan kebijakan prioritas pengabdian yang kami gagas, salah satunya pembangunan yang merata dan sejahtera," kata Rusmayul Anwar.

Sebagai mantan guru, Rusmayul Anwar juga akan berjuang seoptimal untuk kepentingan masyarakat Pessel, asalkan tidak melanggar undang-undang.

"Ini sebuah sejarah, genersi milenial Pessel bergerak bersama, dan siap "menguncang" dan ikut melakukan perubahan Kabupaten Pesisir Selatan berkonsep Cerdas, Sehjatera dan Berahklak," kata Rusmayul Anwar.

Komentar