Nelayan Katapiang Dibantu Mesin Tempel

Metro-90 hit 20-01-2020 20:18
Anggota DPRD Sumbar Muhammad Nurnas saat reses di Kanagarian Katapiang, Senin (20/1). (ist)
Anggota DPRD Sumbar Muhammad Nurnas saat reses di Kanagarian Katapiang, Senin (20/1). (ist)

Penulis: Administrator | Editor:

Padangpariaman - Anggota DPRD Sumbar asal daerah pemilihan (Dapil) Kota Pariaman dan Padangpariaman, Muhammad Nurnas, menyerahkan bantuan mesin tempel 15 PK sebanyak 25 unit kepada kelompok nelayan.

Kelompok nelayan yang mendapat bantuan mesin tempel itu berasal dari Kanagarian Katapian, Kabupaten Padangpariaman.

"Bantuan yang disalurkan pada kelompok Nelayan ini bukan uang yang berasal dari diri saya sebagai anggota dewan, tapi dana yang dianggarkan dalam APBD Sumbar," kata Nurnas dihadapan para anggota kelompok nelayan tersebut di Jorong Simpang, Kanagarian Ketapiang, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padangpariaman, Senin (20/1).

Kehadiran Nurnas di tempat itu dalam kegiatan reses ke dapil. Dan sebagai kewajiban sebagai anggota dewan yang dipilih masyarakat di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

"Jangan dikira bantuan dan kegiatan asal dananya dari saya, tapi ini semua, uang dari bapak-bapak yang ada disini melalui pemerintah," imbuh Nurnas.

Paparan yang diselingi dengan tanya jawab tersebut tampak cair, bercerita berbagai hal mulia dari mesin kapal, pertanian, pengairan sampai ke masalah sosial terkini.

Nurnas juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga anak-anak dan kemenakan terhadap tren kenakalan terkini seiring dengan perubahan kemajuan zaman.

"Saya meminta kepada bapak-bapak untuk terus menjaga anak-anak kita, kemenakan kita serta lingkungan kita sendiri, " kata Nurnas. (amz)

Komentar