Hantam Pagar Jembatan, Pajero Masuk Sungai

Metro- 03-01-2021 20:20
Kondisi mobil Pajero yang masuk sungai setelah menabrak pagar pengaman jembatan di Sungai Batang Piruko, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Minggu sore (3/1). (Dok : Istimewa)
Kondisi mobil Pajero yang masuk sungai setelah menabrak pagar pengaman jembatan di Sungai Batang Piruko, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Minggu sore (3/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Dharmasraya, Aruala -- Satu unit mobil jenis SUV warna Hitam terjun masuk sungai di Kabupaten Dharmasraya, Minggu sore (3/1).

Peristiwa itu terjadi setelah mobil SUV Pajero Hitam menghantam pagar jembatan, kemudian terjun ke dalam Sungai Batang Piruko di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung.

Dari informasi yang dirangkum Arunala.com , mobil naas ini dikemudikan Fajar, warga Sungai Duo, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namum pengemudi mobil cuma mengalami luka ringan, sedangkan kendaraannya alami rusak cukup berarti, kaca depan mobil pecah, bodi bagian depan, samping dan belakang ringsek.

Diperkirakan kerugian yang dialami pemilik mobil mencapai puluhan juta rupiah.

Kejadian masuk sungainya mobil ini sempat membuat kemacetan lalu lintas yang ada di jembatan itu. Untung saja petugas kepolisian setempat cepat datang ke TKP untuk memberikan pengamanan serta pertolongan kepada korban.

Keterangan salah seorang tokoh masyarakat Gunung Medan menyebutkan kejadian ini yang kedua kalinya, sebelumnya ada minibus mengalami nasib yang sama.

"Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa," terang M Sunir Patopang yang juga mantan anggota DPRD Dharmasraya periode 2004 -- 2009.

Di sisi lain, video kecelakaan mobil yang terjun ke dalam sungai hari itu menjadi viral di media sosial (medsos), seperti facebook, Instagram dan lainnya. (*)

Komentar