Perbakin Pessel Terus Mematangkan Sesi Latihan Atlet

Olahraga-85 hit 30-01-2021 21:17
Pelatih Perbakin Pessel, Indra Kusuma beri arahan pada dua orang atletnya saat ikuti sesi latihan, Sabtu (30/1). (Foto : Rio)
Pelatih Perbakin Pessel, Indra Kusuma beri arahan pada dua orang atletnya saat ikuti sesi latihan, Sabtu (30/1). (Foto : Rio)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Pengurus cabang (Pengcab) Perbakin Pessisir Selatan (Pessel) terus mempersiapkan para atletnya yang akan diturunkan pada Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021, pada 3 hingga 7 Februari 2021 mendatang.

Ini terlihat dari makin rutinnya pengcab ini memotivasi para atletnya dengan cara menambah porsi latihannya yang dipusatkan di Polres Pessel, seperti yang dilakukan Sabtu siang (30/1).

Dibawah bimbingan dan arahan pelatih Indra Kusuma, tampak dua orang atlet Perbakin Pessel serius ikuti sesi latihan yang diberikan kepada mereka hari itu.

Baca Juga

Upaya menyiapkan atlet tembak itu agar lebih maksimal dibenarkan Ketua Pengcab Perbakin Pessel AKBP Sri Wibowo, dan Ketua Harian Rolly Fardinan kepada Arunala.com di Painan, Sabtu (30/1).

"Latihan di hari Sabtu itu dalam rangka mengasah kemampuan dan skill para atlet menembak kami yang akan diturunkan mengikuti ajang Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021, Februari ini," kata Sri Wibowo.

Mengingat tanggal pelaksanaan Kejurda Menembak ini makin dekat, lanjut Sri Wibowo, maka Perbakin Pessel berusaha seoptimal mungkin menyiapkan atlet prima.

"Dengan begitu, pada ajang Kejurda Menembak nanti kami bisa meraih hasil optimal pula," ulas Kapolres Pessel ini.

Sementara Humas Perbakin Pessel, Mario menjelaskan pada Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 nanti ada beberapa kategori yang dipertandingkan, yakni Air Pistol (Pa/Pi), Air Pistol Reguler (Pa/Pi) Benchrest, Mix, Air Rafle Macth Youth ( Pa/ Pi) dan Air Refle Match Reguler ( Pa/Pi).

"Sesuai arahan dari Ketua Pengcab Perbakin Pessel AKBP Sri Wibowo, maka iven Kejurda Kerjurda Menembak Piala Kapolda Sumbar ini nantinya menjadi langkah awal bagi Pessel mencari bibit muda Perbakin Pessel yang bisa mengharumkan nama Perbakin Pessel nantinya," ujar Mario.

Komentar