Audy: Bappenas Sudah Buka Pintu bagi Sumbar

Metro-90 hit 24-03-2021 10:55
Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, saat membuka Forum Konsultasi Publik RPJMD Sumbar Tahun 2021-2026, di Padang, Selasa (23/3).
Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, saat membuka Forum Konsultasi Publik RPJMD Sumbar Tahun 2021-2026, di Padang, Selasa (23/3).

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Sumbar pada April mendatang.

Rencana kedatangan politisi Partai Persatuan Pembangunan ini disampaikan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, saat membuka Forum Konsultasi Publik RPJMD Sumbar Tahun 2021-2026, di salah satu hotel berbintang di Padang, Selasa (23/3).

Menurut Audy, tim dari Bappenas akan berada ke Sumbar selama tiga hari, berkunjung kebeberapa daerah.

"Tim akan turun ke Sumbar pada tanggal 8, 9, dan 10 April mendatang. Beberapa daerah yang akan dikunjungi diantaranya Bukittinggi, Harau, Sijunjung dan Kabupaten Solok. In Syaa Allah, mudah-mudahan bisa terealisasi," ungkap Audy.

Terkait rencana kedatangan rombongan dari Bappenas tersebut, Audy menyampaikan kepada Kepala Bappeda Sumbar agar memanfaatkan dengan baik momen tersebut untuk menjalin kedekatan dengan Bappenas.

"Saat ini Sumbar ada peluang dengan Bappenas. Pintu sudah dibuka, Kepala Bappeda harus dekat dengan Bappenas," kata Audy.

Sebelumnya, Audy bersama sejumlah pejabat daerah di Sumbar pun melakukan kunjungan silaturahmi ke Bappenas sekaligus membahas peran Bappenas dalam pembangunan di Sumbar.(*)

Komentar