Dishub Padang Tutup Jalan Adinegoro

Metro-876 hit 30-03-2020 15:27
Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Dian Fikri bersama anggota pasang tanda penutupan Jalan Adinegoro Padang, Senin (30/3). (Foto : Istimewa)
Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Dian Fikri bersama anggota pasang tanda penutupan Jalan Adinegoro Padang, Senin (30/3). (Foto : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, arunala - Pembatasan selektif mulai diberlakukan Pemko Padang, Senin (30/3). Ini terlihat dengan ditutupnya Jalan Adinegoro Padang yang menjadi salah satu akses masuk menuju Kota Padang.

Penutupan akses Jalan Adinegoro itu dilakukan Dinas Perhubungan Kota Padang.

Selanjutnya bagi kendaraan yang ingin masuk ke Kota Padang dialihkan melewati jalan By pass, dimana di pintu perbatasan antara Kabupaten Padangpariaman dengan Kota Padang di jalur By pass itu berdiri posko pemeriksaan.

Baca Juga

Dari pantauan Arunala.com , Senin siang (30/3) terlihat penutupan jalan itu dilakukan Dinas Perhubungan Kota Padang persis di bawah fly over Katapiang.

"Penutupan Jalan Adinegoro itu mungkin berhubungan dengan persoalan wabah virus corona. Kota Padang tampaknya tak ingin virus itu menyebar di daerahnya," ungkap Antos, salah satu sopir yang sempat ditanyai Arunala.com tidak jauh dari plang pemberitahuan ditutupnya Jalan Adinegoro tersebut di bawah flyover Katapiang, Kabupaten Padangpariaman.

Memang saat itu banyak kendaraan berbagai jenis dan ukuran yang akan menuju Kota Padang terpaksa belok kiri sebelum flyover untuk kemudian melintasi jalan By pass menuju pusat Kota Padang.

Komentar