PPID UNP Dialog Bersama Wakil Ketua KI Pusat

Metro-25 hit 13-04-2021 18:11
Suasana dialog PPID UNP Padang dengan Wakil Ketua KI Pusat, Hendra J Kede, Selasa (13/4). (Dok Istimewa)
Suasana dialog PPID UNP Padang dengan Wakil Ketua KI Pusat, Hendra J Kede, Selasa (13/4). (Dok Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Mimbar — PPID UNP menyelenggarakan dialog keterbukaan informasi publik bersama Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Hendra J Kede, Asisten Ahli Komisi Informasi Pusat, Siti Ajijah, SH.,M.H dan Tenaga Ahli Komisi Informasi Pusat (KIP) Tya Tirta Sari dan Karel Salim.

Dialog ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom, Selasa (13/4/2021) yang ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor IV, Ketua LP2M, Ketua LP3M, Kepala Biro BPAKHM, Ketua Jurusan IAIN UNP serta tim dari PPID UNP.

Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Yasri, MS menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para tim KI Pusat yang telah hadir sharing untuk berdialog tentang inovasi keterbukaan informasi publik di UNP. Wakil Rektor IV berharap semoga melalui diskusi ini UNP dapat selalu meningkatkan standar layanan informasi publik terutama dalam memperkuat kredibilitas PPID UNP semakin lebih cepat, efektif, dan efisien.

Baca Juga

"Diskusi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta pengelolaan informasi keterbukaan informasi publik di UNP," ungkap Yasri.

Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Hendra J Kede menyambut baik inovasi-inovasi yang akan dilakukan UNP kedepannya. Salah satu inovasi keterbukaan informasi publik UNP yang menjadi poin menarik bagi Hendra yakni dengan membuat terobosan yaitu membangun karakter melalui keterbukaan informasi di sektor pendidikan yang nantinya akan diberikan kepada mahasiswa KKN.

Seterusnya semua mahasiswa KKN UNP akan menerapkan ilmu keterbukaan informasi tersebut kepada nagari tempat mahasiswa KKN.

Komentar