PAN Pessel Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

Metro- 16-07-2021 13:37
Pengurus PAN Pessel siap sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kabupaten itu, Kamis (15/7). (Dok : Istimewa)
Pengurus PAN Pessel siap sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kabupaten itu, Kamis (15/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan seluruh kader harus kerja keras bantu masyarakat hadapi pandemi Covid-19.

Maka ketua DPD PAN Pesisir Selatan (Pessel), Rudi Hariyansyah menyatakan siap menjalankan instruksi itu.

Dia bersama kader PAN di Pessel segera melakukan berbagai langkah untuk membantu masyarakat Pessel yang terdampak pandemi itu.

Baca Juga

"Seluruh kader, pengurus dan fraksi PAN ada di DPRD Pessel, serta DPC siap komit jalan instruksi ketum itu," kata Rudi di Painan, Kamis (15/7).

Kader di Pessel, sebut Rudi, siap bantu masyarakat atasi berbagai persoalan akibat pandemi, mulai dari kesehatan sampai masalah ekonomi.

Rudi yang juga Wakil Bupati Pessel ini menyampaikan, upaya yang kini dilakukan pemerintah, tidak lain adalah untuk keselamatan rakyatnya, salah satunya dengan mendukung program vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran Covid -19.

Makanya, lanjut dia, sesuai instruksi Ketum itu, kader di Pessel juga akan mendorong terlaksananya program vaksinasi itu.

"Dengan vaksinasi itu jadi kunci penanganan pandemi berhasil. Selain itu masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," kata Rudi Hariyansyah.

Komentar