Raja Corner Sediakan Ribuan Porsi Makanan Gratis

Metro- 17-07-2021 17:33
Seorang pasien Covid yang kurang mampu menerima makanan gratis dari Raja Corner saat jalani isolasi mandiri, Sabtu (17/7). (Foto : Derizon)
Seorang pasien Covid yang kurang mampu menerima makanan gratis dari Raja Corner saat jalani isolasi mandiri, Sabtu (17/7). (Foto : Derizon)

Penulis: Darizon Y

Padang, Arunala - Sebuah gerai makanan di Padang membuat gerakkan empati pada masyarakat kurang mampu yang jalani isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19.

Food Court Rajo Corner, nama gerai ini, yang telah melahirkan ide ini karena melihat banyak masyarakat kurang mampu terpapar wabah virus Covid, mengalami kesulitan untuk dapatkan makanan sehat.

"Kami terketuk hati untuk membantu masyarakat kurang mampu itu dengan memberikan makanan gratis di saat mereka menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19," kata Pemilik Rajo Corner, Wudi Hamdani saat dihubungi Arunala.com di Padang, Sabtu (17/7).

Baca Juga

Menurutnya, para penderita Covid-19 yang sedang isolasi mandiri membutuhkan makanan sehat, dan higenis untuk meningkatkan imun dan bisa segera sehat.

Dia menambahkan, gerakkan makanan gratis ini berlangsung selama sepuluh hari, yang dimulai Sabtu ini (17/7).

"Makanan gratis ini hanya untuk satu kali sehari. Bila pasien Covid order lagi, siap untuk diantar ke alamat," ujar Wudi.

Rajo Corner, sebut dia, menyediakan ratusan porsi makanan untuk satu hari makanan gratis bagi pasien Covid menjalani isoman itu, dan diantarkan langsung kepada pasien sedang jalani isoman.

"Bagi pasien kurang mampu lainnya dan menjalani isoman yang ingin dapatkan makanan gratis ini bisa hubungi administratornya, dan lampirkan foto bukti positif dan share lokasi pasien, makanan akan segera kami antarkan," pungkas Wudi Hamdani.

Komentar