Tujuh ASN Dapat Penghargan dari Wako Pariaman

Metro-84 hit 09-08-2021 17:08
Wali Kota Genius Umar bersama para ASN yang purna tugas di ruang kerjanya, Senin (9/8). (Dok : Istimewa)
Wali Kota Genius Umar bersama para ASN yang purna tugas di ruang kerjanya, Senin (9/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman Arunala -- Tujuh orang aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pariaman yang memasuki masa purna tugas menerima penghargaan dari Wali Kota Genius Umar, Senin (9/8).

Piagam penghargaan itu mereka terima di ruang kerja wali kota, dan ini merupakan inovasi Genius Umar dalam menghargai dedikasi, tugas dan tanggung jawab ASN dalam melayani masyarakat Pariaman dalam masa tugasnya.

Genius, usai penyerahan atas nama pribadi dan Pemko Pariaman, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dikerjakan oleh para ASN yang memasuki purna tugas sebagai ASN, semoga pengabdian ini menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT.

Baca Juga

"Walaupun sudah purna tugas sebagai ASN, namun tetaplah memberikan sumbangan pemikiran, ide untuk sama-sama memajukan Kota Pariaman ini," tutur Genius saat itu.

Kemudian dalam mengisi kekosongan jabatan bagi ASN yang purna tugas itu, pemko akan segera melakukan proses persiapan pergantian atas kekosongan jabatan di beberapa OPD Pemko Pariaman.

Dalam penyerahan penghargaan itu juga disaksikan Sekko Pariaman, Yota Balad, Kepala BKPSDM, Irmadawani dan Kepala Diskominfo, Hendri.

Komentar