ASKAB PSSI Pessel Seleksi Sejumlah Pemain Muda

Olahraga-152 hit 26-09-2021 20:11
Ketua Harian ASKAB PSSI Pessel, Toni Mardianto berikan arahan pada pemain yang ikut seleksi untuk Soeratin Cup, Minggu (26/9). (Foto : SNM)
Ketua Harian ASKAB PSSI Pessel, Toni Mardianto berikan arahan pada pemain yang ikut seleksi untuk Soeratin Cup, Minggu (26/9). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) PSSI Pesisir Selatan (Pessel), menggelar seleksi pemain U-15 dan U -17.

Seleksi ini bertujuan untuk memilih pemain yang mewakili Pessel untuk pertandingan Soeratin Cup yang akan segera digelar.

"Sejak Sabtu (25/9) kemarin hingga Minggu (26/9), kami dari ASKAP PSSI Pessel menyeleksi sejumlah pemain, nantinya akan kami pilih sebanyak 25 hingga 30 orang pemain untuk U-15 dan U-17," kata Ketua Harian ASKAB PSSI Pessel, Toni Mardianto ketika dihubungi media, Minggu (26/9).

Baca Juga

Pemain yang terpilih hasil seleksi ini, sebut Toni, nantinya nantinya akan diturunkan pada ajang Soeratin Cup beberapa waktu nanti.

Kemudian bagi pemain yang terpilih nanti, Toni berpesan agar terus berlatih, dan mempersiapkan dirinya, sedangkan mereka belum beruntung tetap semangat berlatih.

Sementara, Pembina ASKAB PSSI Pessel, Donna S yang akrab dipanggil Uncu, mengatakan seleksi pemain ini penting dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi pemain PS Pessel ke depan, khususnya mempersiapkan ajang Soeratin Cup.

"Saya ingin sepak bola Pessel bangkit, maka seleksi ini diharapkan bisa menjawab kehausan bibit-bibit muda sepak bola Pessel yang berkualitas," harap Uncu.

Komentar