Reskrim Polres Pessel Gelar Vaksinasi Massal

Metro- 21-10-2021 18:36
Masyarakat Painan yang antusias ikuti vaksinasi massal yang diadakan Sat Reskrim Polres Pessel, Kamis pagi (21/10). (Foto : SNM)
Masyarakat Painan yang antusias ikuti vaksinasi massal yang diadakan Sat Reskrim Polres Pessel, Kamis pagi (21/10). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pesisir Selatan (Pessel) membuka gerai vaksinasi Covid-19 massal berlokasi di Simpang UHA Painan, Pessel. Cukup banyak masyarakat setempat yang ikut vaksinasi di gerai yang dibuka pukul 08.00 WIB, Kamis pagi (21/10).

Pelaksanaan vaksinasi hari itu dipantau langsung Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Hendra Yose, dan menyebutkan vaksinasi itu bentuk dukung pihak Polres untuk pencapaian optimal vaksinasi di kabupaten tersebut.

"Vaksinasi ini penting dalam rangka menciptakan herd immunity. Saat ini Sat Reskrim Polres Pessel dalam pelaksanaan vaksinasi menargetkan kurang lebih 100 orang," kata Hendra Yose di Painan, Kamis (21/10).

Baca Juga

Hendra Yose mengimbau masyarakat Pessel agar tidak percaya terhadap isu-isu dan berita hoax yang beredar tentang vaksinasi Covid-19 itu berbahaya dan tidak halal.

"Dipastikan bahwa vaksinasi Covid-19 itu dijamin halal, serta tidak berbahaya," tukas Hendra Yose.

Salah seorang warga Painan, Ayak, 35, mengaku jika setelah divaksin tidak ada apa-apa seperti isu diluar kalau vaksinasi itu berbahaya.

"Vaksin penting bagi dirinya untuk mencegah penyebaran Covid-19, tentunya juga baik bagi daya tahan tubuh. Terima kasih pak, telah mengadakan kegiatan vaksinasi," kata Ayak.

Komentar