Kapolres Pessel Raih Penghargaan yang Terbaik dari Kapolda

Metro- 02-11-2021 07:37
Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo seusia terima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, di Mapolda Sumbar, Senin (1/11). (Dok : Istimewa)
Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo seusia terima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, di Mapolda Sumbar, Senin (1/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Kegigihan dan koordinasi apik antar stakeholder yang dibangun dalam upaya optimalisasi Sumbar Sadar Vaksi, membawa Kapolres Pesisir Selatan (Pessel), AKBP Sri Wibowo jadi yang terbaik di jajaran Polda Sumbar.

Ini dibuktikan dengan terpilihnya Sri Wibowo sebagai Kapolres terbaik 1 di jajaran Polda Sumbar, dan penghargaan itu diserahkan langsung Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa di halaman upacara Mapolda Sumbar, Senin (1/11).

Penghargaan yang diraih Kapoles Pessel ini mendapat apresiasi berbagai kalangan di Pessel, mulai dari bupati, wakil bupati, Dandim 0311/Pessel dan lainnya.

Baca Juga

"Atas nama pribadi serta Pemkab Pessel, mengucapkan selamat pada Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo atas penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa sebagai Kapolres yang telah berhasil melebihi targetnya yang membawa jumlah masyarakat terbanyak di Sumbar dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Sumdarsin itu," kata Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar.

Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Pessel ini.

"Awalnya hal itu mustahil namun dengan kekompakan seluruh elemen terkait yang ada hal tersebut sangat luar biasa, bahkan peserta Sumdarsin melebihi ekspetasi. Tentunya ini mampu mendongkrak pencapaian vaksinasi di Pessel 90 persen, dan kini sudah tercapai 30 persen," kata Rudi.

Sedangkan Dandin 0311/Pessel, Letkol Inf Moch Suherli juga mengucapkan hal yang sama.

"Penghargaan adalah suatu bentuk apresiasi yang diberikan atas prestasi yang sudah diraih. Penghargaan yang diraih Kapolres Pessel ini karena prestasinya dapat mencapai target jumlah peserta vaksinasi yang sudah ditentukan oleh Kapolda sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah," kata Dandim ini.

Terpisah, Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo mengatakan prestasi yang diraihnya itu menggambarkan bahwa masyarakat Pessel memiliki kesadaran yang tinggi akan penting dan perlunya vaksin.

"Kedepan, kami akan tingkatkan sinergitas Forkopimda dan masyarakat dalam menyukseskan vaksin di Pessel," kata Sri Wibowo.

Komentar