dr Jasneli jadi Direktur RSUD Padangpariaman

Metro- 12-11-2021 21:21
Sekkab Padangpariaman, Rudy Repenaldi Rilis sedang tanda tangani pelantikan dr Jasneli sebagai Direktur RSUD Padangpariaman yang baru, Jumat (11/11). (Dok : Istimewa)
Sekkab Padangpariaman, Rudy Repenaldi Rilis sedang tanda tangani pelantikan dr Jasneli sebagai Direktur RSUD Padangpariaman yang baru, Jumat (11/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpariaman, Arunala - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman, kini resmi dipimpin dr Jasneli, MARS yang menggantikan dr Lismawati R, M. Biomed, Sp PA.

Sebelumnya, Jasnedi merupakan Kepala Bidang (Kabid) P2P di Dinas Kesehatan di kabupaten itu. Pelantikan kepala RSUD Padangpariaman ini dilakukan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Padangpariaman, Rudy Repenaldi Rilis, di aula RSUD tersebut di Nagari Parik Malintang Kecamatan Anam Lingkuang, Jumat (11/11).

Rudy Rilis mengatakan pergantian jabatan direktur rumah sakit ini adalah suatu hal yang biasa terjadi. Ini merupakan rangka penyegaran dan suasana baru di lingkungan RSUD Padangpariaman. Rudy meminta direktur baru ini terus lakukan perbaikan dan melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan direktur sebelumnya.

Baca Juga

Selain itu juga adakan pembenahan dalam segala hal, terutama dalam hal pelayanan.

"Sebab pelayanan ini bersifat sangat dinamis. Untuk itu, perlu dilakukan perbaikan-perbaikan berdasarkan input saran. Melalui layanan pengaduan yang telah disediakan, serta pembenahan itu dapat terus dilakukan," tukas Rudy.

Selanjutnya Rudy menekankan sebagai pejabat baru harus banyak melakukan konsolidasi, mempelajari hal-hal baru yang inovatif, serta tingkatkan responsif dan bangun budaya kerja yang baik.

"Itu semua tidak lain untuk menciptakan kenyamanan di rumah sakit, sehingga pelayanan di RSUD Padangpariaman dapat terus meningkat," tutur Rudy lagi.

Hal penting lainnya ditekankan Rudy yakni menyangkut bagaimana direktur baru dapat menjalankan fungsi RSUD sebagai rumah sakit rujukan yang bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten itu.

Komentar