Jasneli Akan Jadikan RSUD Padangpariaman Lebih Baik

Metro- 12-11-2021 22:09
Sekkab Padangpariaman, Rudy Repenaldi Rilis saksikan serah terima jabatan Direktur RSUD Padangpariaman, Jumat (11/11). (Dok : Istimewa)
Sekkab Padangpariaman, Rudy Repenaldi Rilis saksikan serah terima jabatan Direktur RSUD Padangpariaman, Jumat (11/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpariaman, Arunala - Posisi Direktur RSUD Padangpariaman resmi berganti dari pejabat yang lama dr Lismawati R, M Biomed, Sp PA kepada dr Jasneli, MARS.

Direktur RSUD yang baru ini sebelumnya menjadi Kabid P2P di Dinas Kesehatan di kabupaten itu.

Direktur RSUD Padangpariaman yang baru, dr Jasneli menyampaikan akan menjalankan amanah yang diberikan untuk memimpin RSUD itu.

Baca Juga

Dirinya akan buat perencanaan agar pelayanan di RSUD bisa lebih maksimal lagi.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, Insya Allah amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan Padangpariaman Berjaya," kata Jasneli seusai serah terima jabatan direktur RSUD itu, di Padangpariaman, Jumat (11/11).

Jasneli menyebutkan bila dirinya bukan menggantikan dr Lis tapi melanjutkan perjuangan yang telah dirintis direktur sebelumnya selama ini.

"Karena dr Lis sudah berusaha dengan maksimal untuk memajukan RSUD ini, maka saya juga akan melakukan hal sama untuk menjadikan RSUD ini lebih maju lagi," tekad Jasleni.

Sementara, dr Lismawati R selanjutnya menjadi tenaga fungsional dokter spesialis Patologi Anatomi di RSUD Padangpariaman itu.

Saat ini, RSUD Padangpariaman memiliki 12 poliklinik rawat jalan, yaitu Poli Penyakit Dalam, Poli Mata, Poli Anak, Poli Bedah, Poli Kebidanan, Poli Syaraf, Poli Paru, Poli Kulit Kelamin, Poli Konservasi Gigi, Poli THT, Poli Umum, dan Poli Gigi serta Rehabilitasi Medik.

Selain itu, RSUD Padangpariaman juga punya Rawat Jalan Sore, tersedia Poli Penyakit Dalam, Poli Bedah, Poli Jantung dan Pembuluh Darah serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Komentar