TP PKK Kota Pariaman Merasa Termotivasi

Metro- 05-11-2021 15:54
Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Genius saling tukar cenderamata dengan tim PKK Kota Pekanbaru, di Pariaman, Jumat (5/11).  (Dok : Istimewa)
Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Genius saling tukar cenderamata dengan tim PKK Kota Pekanbaru, di Pariaman, Jumat (5/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Genius merasa termotivasi atas berbagai penghargaan yang diterima tim PKK Kota Pekanbaru.

Hal itu diketahui Lucyanel saat menerima kunjungan tim PKK Kota Pekanbaru, untuk lakukan studi tiru ke Kota Pariaman, Jumat (5/11).

"Selain banyak mendapat penghargaan, tim PKK Kota Pekanbaru juga sarat inovasi. Ini membuat kami perlu belajar banyak, sekaligus sharing informasi dan kiat yang mereka lakukan, sehingga kami disini dapat juga meniru apa yang telah dilakukan tim PKK Kota Pekanbaru ini," ujar Lucyanel.

Baca Juga

Dirinya mengungkapkan sebagai salah satu program unggulan Kota Pariaman, adalah revitalisasi PKK dengan tujuan untuk meningkatkan 10 Program Pokok PKK melalui gerakan PKK secara berjenjang, karena itu untuk memotivasi gerakan PKK terhadap kadernya perlu dilaksanakan terobosan dan inovasi di dalam menjalankan Gerakan PKK.

"Salah satunya kami melaksanakan studi tiru ke daerah yang PKK nya banyak mendapatkan penghargaan dan penuh inovasi, agar kader PKK kami, jadi termotivasi juga untuk bisa mengimplementasikanya nanti di Kota Pariaman," tukasnya.

Tidak lupa juga Lucyanel menyampaikan, tim PKK Kota Pariaman jadi juara umum dalam lomba Gerakan PKK tingkat Sumbar 2021.

Rombongan tim PKK Kota Pekanbaru yang dipimpin Kadis DP3APM Kota Pekanbaru, Chairani juga diajak Lucyanel untuk berkreasi ke Kota Pariaman, karena banyak destinasi wisata yang kita punya, selain kuliner nya yang hanya 2 pilihan rasa, yaitu enak dan enak sekali.

Komentar