Andre Rosiade Sebar Bantuan lebih dari Rp2 Miliar

Metro- 20-12-2021 11:25
Keliling Sumbar 20-25 Desember Ini Andre Rosiade Sebar Bantuan lebih dari Rp2 Miliar
Keliling Sumbar 20-25 Desember Ini Andre Rosiade Sebar Bantuan lebih dari Rp2 Miliar

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali mendatangi para konstiuennya di Sumbar pada 20 sampai dengan 25 Desember 2021 ini.

Tak tanggung-tanggung, anggota Fraksi Partai Gerindra itu seperti biasa tak hanya sekadar berkunjung, tapi juga menyalurkan banyak bantuan. Lebih dari Rp2 miliar bantuan disalurkan Andre selama waktu itu.

Andre Rosiade dijadwalkan akan berkeliling di Kota Padang Senin-Selasa (20-21/12). Melanjutkan ke Dharmasraya 22 Desember, Sawahlunto 23 Desember, Kabupaten Sijunjung 24 Desember dan kembali di Padang 25 Desember.

Baca Juga

"Insya Allah, saya akan bertemu dengan para konstituen di Sumbar selama lima hari penuh," kata Andre Rosiade jelang keberangkatan ke Padang, Senin (20/12) pagi.

Andre menyebut, kunjungan kali ini akan spesial karena dia fokus dalam menyerahkan bantuan untuk masjid, mushalla, kantor adat, pariwisata, dan lembaga-lembaga lainnya.

"Alhamdulillah, ini adalah bentuk keseriusan kami sebagai anggota DPR RI. Menyalurkan aspirasi masyarakat yang diberikan kepada kami selama ini," kata ketua DPD Gerindra Sumbar itu.

Selain menyerahkan bantuan sebagai anggota DPR RI, Andre juga mengagendakan Kejurda Karate se-Sumbar sebagai ketua umum FORKI Sumbar. Juga melakukan peluncuran website dan media sosial (medsos) DPD Partai Gerindra Sumbar.

"Insya Allah, kami akan terus memaksimalkan potensi karateka Sumbar dan juga terus meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra," kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Komentar