Ketua DPRD Dharmasraya Ziarah ke Makam Ahmad Munawar

Metro- 06-01-2022 17:27
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto saat ziarahi makam Bupati Dharmasraya pertama, almarhum  Ahmad Munawar, di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru, Kamis (6/1). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto saat ziarahi makam Bupati Dharmasraya pertama, almarhum Ahmad Munawar, di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru, Kamis (6/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Usai ikuti upacara peringatan hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke -18 tahun, Ketua DPRD, Pariyanto kemudian lakukan ziarah ke makam Bupati Dharmasraya yang pertama, almarhum Ahmad Munawar, di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru, Kamis (6/1).

Menurut Pariyanto, ziarah ke makam almarhum tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka mengenang kembali jasa-jasa almarhum serta pengabdian terhadap Kabupaten Dharmasraya.

"Mari kita semua mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan kita akan selalu mengingat dan mengenang jasa almarhum," tegas Pariyanto.

Baca Juga

Sebelumnya, upacara peringatan hari jadi kabupaten diadakan di lapangan Matador Kecamatan Koto Baru, yang Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan dihadiri Wakil Bupati Dasril Panin Dt Labuan, Sekkab Adlisman, Forkopimda, dan undangan lainnya. (*)

Komentar