Pariyanto Beri Motivasi Murid SDN 10 Sitiung

Metro- 08-03-2022 14:01
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto berikan bingkisan pada murid seusai divaksin, di SDN 10 Sitiung, Selasa (8/3). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto berikan bingkisan pada murid seusai divaksin, di SDN 10 Sitiung, Selasa (8/3). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala -- Para murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Sitiung merasa bahagia dengan kehadiran Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto dalam kegiatan vaksinasi anak di usia 6-11 tahun.

UPT SDN 10 Sitiung yang menjadi tujuan anggota Ketua DPRD ini ini adalah salah satu program dari kader PDI-P kabupaten setempay sesuai saran dari Ketua DPD PDI-P Sumbar, Alex Indra Lukman dan juga suatu program prioritas sebagai gugus terdepan Covid-19 di kabupaten itu.

"Saya hadir ditengah anak-anak guna memberikan motivasi agar mereka bisa di vaksinasi dan vaksin ini adalah aman bagi anak-anak tersebut," sebut Pariyanto kepada Arunala.com , di lokasi vaksinasi diadakan, Selasa (8/3).

Baca Juga

Pariyanto yang sangat dekat dengan masyarakat Dharmasraya tersebut, rajin , terjunnya ke sekolah guna memberi semangat pada anak.

"Saya tidak mengira anak-anak sekolah Dasar ini akan mau di vaksin, akan tetapi mereka sangat menunggu terealisasinya vaksin disekolahnya,dan bukan saja menunggu hadiah sebagai reward yang telah disediakan sebanyak 100 lebih," kata Pariyanto.

Komentar