FJKIP Padangpanjang Bakal Adakan Bimtek KIP

Metro- 23-02-2022 18:47
Pengurus FKIP Kota Padangpanjang lakukan persiapan jelang pelantikan, Rabu (23/2). (Dok : Istimewa)
Pengurus FKIP Kota Padangpanjang lakukan persiapan jelang pelantikan, Rabu (23/2). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpanjang, Arunala - Ketua Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) Kota Padangpanjang, Alfian YN, menegaskan, di saat pelantikan forum itu dilakukan dalam waktu dekat, juga akan dibarengi dengan bimtek keterbukaan informasi.

Ini disampaikan Alfian saat diskusi pengurus FJKIP Padangpanjang ini dalam rangka pematangan kegiatan pelantikan forum tersebut, di salah satu caf di Kota Padangpanjang, Rabu (23/2).

"Bimtek keterbukaan informasi publik yang kami rencanakan bertepatan hari pelantikan dan pengukuhan pengurus FJKIP, dan peserta yang ikut bimtek itu berasal dari pengurus dan anggota forum, termasuk PPID pembantu yang ada di masing-masing OPD di Kota Padangpanjang," kata Alfian.

Baca Juga

Pada bimtek nanti, lanjut Alfian, nantinya akan menghadirkan pihak FJKIP dan Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai narasumber.

Dengan segera dilakukannya pelantikan kepengurusan FJKIP yang berisikan insan insan pers di Kota Padang Panjang, Alfian berharap FJKIP dapat dikenal oleh masyarakat.

"Bagaimana FJKIP dapat bersumbangsih dan bermitra dengan pemerintah daerah dalam hal keterbukaan informasi publik kepada masyarakat," harap Alfian.

Komentar