Karyawan BN Angkatan 2007 Peduli dan Berbagi

Ekonomi-240 hit 22-05-2020 15:46
Perwakilan karyawan Bank Nagari angkatan 2007 M Riza Harry Susanto, Ulfadri dan Sadella saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Mentawai. (Dok : Istimewa)
Perwakilan karyawan Bank Nagari angkatan 2007 M Riza Harry Susanto, Ulfadri dan Sadella saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Mentawai. (Dok : Istimewa)

Penulis: Ajm | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Angkatan 2007 melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako sebanyak 130 paket yang diberikan kepada tenaga medis melalui Persatuan Perawat RSUP M Djamil dan Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai.

Di samping itu, paket sembako juga diserahkan ke kaum duafa yang berada di Kota Padang.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok antara lain Beras 5 kg, minyak goreng 2 L, dan gula 1 kg.

Baca Juga

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 guna ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19 ini," kata perwakilan Angkatan 2007 , M Riza Harry Susanto, Ulfardi dan Sadella yang langsung menyerahkan bantuan.

Kabag Humas Bank Nagari (BN) ini mengatakan mereka dari karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 ingin sedikit berbagi dengan tenaga medis dan panti asuhan.

"Sebenarnya kami ada rencana kegiatan reuni angkatan namun dengan kesepakatan bersama dana yang terkumpul kami donasikan kepada saudara - saudara kita yang membutuhka," sebut Harry.

Pemimpin Panti Asuhan Khusus Anak Mentawi Joni mengapresiasi Bank Nagari yang sudah beberapa kali membantu panti asuhan yang ia kelola.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 atas perhatiannya kepada panti asuhan kami. Sebelumnya Bank Nagari juga telah membantu kami dan kali ini dari karyawannya, sungguh luar biasa perasaan haru kami," ucapnya.

Di tempat lain perwakilan perawat di RSUP M Djamil Padang juga berterima kasih kepada Bank Nagari.

"Kami tidak menduga diakhir Ramadhan dan akan merayakan hari Raya Idul Fitri ini kami masih menerima bantuan dari karyawan Bank Nagari. Atas perhatian Bank Nagari khususnya Angkatan 2007 kepada tenaga kesehatan yang masih berjuang kami ucapkan terimakasih banyak," tutur Lina perwakilan perawat.

Komentar