Ketua DPRD Dharmasraya Dukung Program TMMD ke-113

Metro- 11-05-2022 16:08
Ketua DPRD Pariyanto dan Bupati Sutan Riska dampingi Wagub Audy Joinaldy tinjau lokasi TMMD di Dharmasraya, Rabu (11/5). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Pariyanto dan Bupati Sutan Riska dampingi Wagub Audy Joinaldy tinjau lokasi TMMD di Dharmasraya, Rabu (11/5). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto hadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, diadakan di Auditorium Dharmasraya, Rabu (11/5).

Kegiatan TMMD tahun 2022 ini mengusung tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy.

"Atas nama DPRD dan pribadi, saya sangat mendukung program TMMD tersebut. Melalui program ini diminta agar dapat dioptimalkan berbagai program lintas sektoral untuk Kabupaten Dharmasraya yang makin baik dan sejahtera," ucap Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto saat pembukaan TMMD itu.

Baca Juga

Di samping itu, dirinya juga diharapkan agar nagari-nagari yang ada di kabupaten ini makin maju dan mandiri.

Menurutnya, TMMD yang dimotori Kodim 0310/SSD ini difokuskan pada Kecamatan Koto Besar meliputi Nagari Koto Besar, Bonjol dan Abai Siat.

"Kegiatan TMMD ini merupakan bentuk nyata kebersamaan TNI kepada masyarakat daerah dengan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya," imbuh Pariyanto.

Dandim 8310/SSD, Letkol Inf Endik Hendra Sandi menyebutkan, program TMMD Ke-113 tersebut fokus pada pembangunan akses jalan yang dapat memudahkan aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu kegiatan ini juga membutuhkan dukungan dan kerjasama dari unsur TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

"Melalui kegiatan TMMD ini saya berharap dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong agar tercipta kehidupan yang sejahtera ditengah masyarakat," kata Endik Hendra Sandi.

Komentar