Telkomsel Gelar Program T-Connext

Ekonomi- 22-09-2022 13:15
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam launching ceremony T-Connext yang terselenggara di Jakarta, Rabu (21/9). (Dok : Istimewa)
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam launching ceremony T-Connext yang terselenggara di Jakarta, Rabu (21/9). (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Jakarta, Arunala - Telkomsel terus mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler melalui T-Connext, sebuah program inisiatif perusahaan untuk berpartisipasi dengan ekosistem digital entrepreneurial Indonesia yang diselenggarakan secara tahunan.

T-Connext menjadi wadah yang memberdayakan pertumbuhan dengan menghubungkan ekosistem digital produk Telkomsel dan portofolio inovasi serta investasinya dengan para pelaku ekosistem, memaksimalkan penciptaan nilai tambah yang akan menguntungkan ekosistem secara keseluruhan.

"Telkomsel juga memiliki beragam unit bisnis yang terdiri dari produk dan layanan digital inovatif yang menyediakan solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani gaya hidup digital yang terus berevolusi," ungkap Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam melalui siaran pers, Kamis (22/9).

Baca Juga

"Kini dengan ekosistem digitalnya yang semakin meluas di luar bisnis konektivitas telko konvensional, Telkomsel hadir untuk menghubungkan seluruh pelaku di dalamnya untuk menciptakan kolaborasi strategis melalui T-Connext," katanya lagi.

T-Connext menyediakan serangkaian aktivitas yang mengikutsertakan para pelaku ekosistem digital dalam pembangunan jejaring dan komunitas, peningkatan kapasitas, dan memfasilitasi penciptaan nilai tambah dalam ekosistem.

Pada pelaksanaan acara T-Connext di Jakarta digelar empat aktivitas yang memposisikan entrepreneur digital selaku kunci dari pertumbuhan ekosistem digital Indonesia.

Keempat aktivitas tersebut meliputi Exhibition & Showcase dengan booth yang menampilkan beragam solusi dari startup dan portofolio bisnis digital Telkomsel dan Launching Ceremony sebagai simbolisasi komitmen Telkomsel, investor, dan startup untuk tumbuh bersama.

Kemudian Mini Talk Show yang menghadirkan para praktisi di industri digital untuk memberikan pandangan mengenai peluang pasar investasi Indonesia dan cara mengakses pendanaan untuk mencapai milestone bisnis di masa depan.

Terakhir yaitu VIP Networking Session yang menjadi sarana bagi startup, portfolio, dan investor untuk bertemu secara langsung untuk menggali lebih dalam berbagai potensi kolaborasi.

T-Connext juga menggelar Pre-Event Webinar untuk menyediakan wadah pertemuan sekaligus berbagi informasi tentang ekosistem digital Telkomsel. (*)

Komentar