Dua Jabatan Perwira Polres Pessel Disertijabkan

Metro-396 hit 24-08-2020 19:47
Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval pimpin sertijab Kabag Ops dan Kapolres Sutera di Mapolres Pessel, Senin (24/8). (Foto : Snm)
Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval pimpin sertijab Kabag Ops dan Kapolres Sutera di Mapolres Pessel, Senin (24/8). (Foto : Snm)

Penulis: Snm

Pessel, Arunala - Dua jabatan perwira di jajaran Polres Pesisir Selatan (Pessel) di serah terimakan (sertijab). Masing-masingnya jabatan Kabag Ops Polres Pessel dari AKBP (HAR) Mirza Herwanto kepada pejabat baru Kompol Kompol Arsyal.

Kemudian jabatan Kapolsek Sutera dari AKP Asmardi kepada Iptu Welly Anoftri.

AKBP Mirza Herwanto dimutasi karena segera memasuki masa purna tugas. Sedangkan AKP Asmardi ditarik ke Mapolres Pessel sebagai Pamen menuju persiapan purna tugas juga.

Baca Juga

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval yang pimpin sertijab itu menyebutkan ucapan terima kasih kepada Kabag Ops dan Kapolsek Sutera yang lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

"Kepada pejabat yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan kondisi di Wilayah Hukum Polres Pessel," pesan Cepi.

Dirinya menambahkan kedepan banyaknya tantangan tugas yang akan dihadapi baik dalam bidang politik maupun kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel.

"Untuk itu diharapkan kepada Kabag Ops dan Kapolsek yang baru dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas di wilayah hukum ini," kata Cepi Noval.

Komentar