Partai Gelora Pessel Siap Dukung RA

Metro-288 hit 26-08-2020 12:26
Ketua Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Pessel Beni Jovial. (Foto : Snm)
Ketua Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Pessel Beni Jovial. (Foto : Snm)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Meski baru berdiri di kancah politik, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) tidak ingin tinggal diam memanfaatkan momentum Pilkada serentak 2020 ini.

Di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) misalnya, dengan adanya agenda pemilihan bupati dan wakil bupati di daerah itu, menjadikan pengurus dan kader Partai Gelora ini ikut andil mengambil momen Pilkada kali ini.

Seperti disampaikan Ketua Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Pessel Beni Jovial, menyatakan sikap partainya dalam panggung Pilkada Pessel.

Baca Juga

"Dalam Pilkada ini, Partai Gelora sudah menyatakan sikap 100 persen kepada paslon Rusmayul Anwar (RA) sebagai Bupati Pessel periode 2020-2024 dan Nasrul Abit sebagai Gubernur Sumbar diperiode yang sama," ungkap Beni Jovial kepada Arunala.com , di Painan, Selasa malam (25/8).

Dia juga menyebutkan pesta demokrasi pada Desember 2020 merupakan momen penting bagi Partai Gelora di Pessel untuk maju dalam pemilu 2024 nanti.

Beni mengaku, Partai Gelora yang dimotori Anis Mata, Fahri Hamzah dan Mahfut Sidiq itu telah memiliki jaringan pengurus di 34 provinsi, 423 kabupaten kota dan 3.639 cabang di tingkat kecamatan di seluruh Indonesia.

"Semua itu siap untuk membesarkan partai berlambang gelombang, termasuk di ranah pasisia ini, luasnya.

Dia menambahkan, saat ini kepengurusan Partai Gelora sudah rampung di 15 kecamatan.

"Sedangkan visi partai yang diusung yakni meningkatkan ekonomi rakyat yang berbasis kerakyatan serta memanfaatkan sumber daya alam di bidang wisata yang berorentasi pada ekonomi masyarakat," pungkas Beni Jovial.

Komentar