Joss C-1000 Dukuing Lomba Mancing di Tanahgaram

Ekonomi-68 hit 17-09-2020 22:26
Para pemancing antusias ikuti lomba mancing yang didukung Joss C-1000 di Kolam Pancing Saudara, Tanahgaram, Kota Solok, Minggu (13/9). (Dok : Istimewa)
Para pemancing antusias ikuti lomba mancing yang didukung Joss C-1000 di Kolam Pancing Saudara, Tanahgaram, Kota Solok, Minggu (13/9). (Dok : Istimewa)

Penulis: Ajm | Editor: MN. Putra

Solok, Arunala -- Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, nyatanya tidak menyurutkan semangat para pemancing mengikuti lomba memancing di Kolam Pancing Saudara, Tanahgaram, Kota Solok, Minggu (13/9).

Kegiatan lomba memancing itu digelar dalam kaitan memeriahkan HUT ke-75 RI di tempat itu. Pada Perlombaan memancing tersebut turut didukung Joss C-1000, suplemen vitamin C 1000 mg.

"Lomba mancing ini dalam rangka memeriahkan HUT RI, sehingga kami fasilitasi ada kolamnya dan sifatnya tetap taat pada protokol kesehatan. Bahkan kegiatan ini didukung Joss C-1000," kata Ketua Pelaksana, Ronal.

Baca Juga

Dia mengapresiasi panitia penyelenggara karena lomba ini mendapat banyak respons terlebih bagi pecandu mancing. Bahkan, sebut Ronal, dengan lomba ini dapat mempererat silaturahmi antar-sesama pemancing.

"Kami harus tetap semangat mengisi kemerdekaan meski di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Sementara Area Manajer PT Bintang Toedjoe Sumbar, Hendra Syahputra mengatakan pihaknya dari PT Bintang Toedjoe melalui produk terbaru Joss C-1000 turut memeriahkan HUT ke-75 RI yang digelar masyarakat, salah satunya lomba memancing ini. Kegiatan ini juga menjaga kedekatan emosi antara produsen dan konsumen.

Hendra mengatakan masyarakat jarang bisa menikmati hiburan seperti ini. Dikarenakan kesibukan bekerja. Kali ini berbaur dengan para penggemar mancing di Solok. "Karenanya Joss C-1000 untuk ikut serta memberikan hiburan bagi masyarakat. Apalagi, Joss C-1000 sendiri dapat dikonsumsi semua kalangan," tuturnya.

Hendra juga menjelaskan Joss C-1000 sendiri digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian dan menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, vitamin C juga berguna sebagai antioksidan (melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan).

"Kandungan Joss C-1000 ini sendiri berupa vitamin C 1000 mg.

Joss C-1000 sendiri digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian. "Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, khasiat vitamin C memang dipercaya dapat menjaga daya tahan tubuh. Tak kalah pentingnya dapat dikonsumsi semua kalangan," ungkapnya.

Hendra berharap kehadiran produk terbaru Joss C-1000 dengan harga terjangkau ini dapat diterima warga Kota Padang khususnya Sumbar umumnya dalam pemenuhan kebutuhan vitamin C. "Sehingga, warga Kota Padang pun menjadi sehat," harap Hendra.

Komentar