KPU Tanah Datar Tetapkan Nomor Urut Paslon

Metro-69 hit 24-09-2020 20:30
Empat paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar saat lakukan pengundian nomor urut, Kamis (24/9). (Foto : MA Datuak)
Empat paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar saat lakukan pengundian nomor urut, Kamis (24/9). (Foto : MA Datuak)

Penulis: MA Datuk | Editor: MN. Putra

Tanah Datar, Arunala - Nomor pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar telah ditetapkan KPU setempat dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis (24/9).

Pada rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Rapat diikuti empat pasangan calon, didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan dua orang utusan partai pendukung.

Dalam pantauan Arunala.com di lokasi acara, pengundian nomor urut dilakukan berdasarkan nomor antrean para paslon.

Baca Juga

Yang pertama mencabut nomor undian pertama yakni paslon Zudafri Darma-Sultani yang peroleh nomor urut 1. Dilanjutkan giliran paslon Eka Putra-Richi Aprian peroleh nomor urut 3. Setelah itu paslon Betti Shadiq-Edytiawarman dan peroleh nomor urut 4, terakhir Paslon Jon Enardi-Syafrudin yang memperolen nomor urut 2.

Setelah proses pengundian nomor urut selesai, para paslon kemudian menandatangani Pakta Integritas dan komitmen melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas kampanye mereka.

Sementara Ketua KPU Tanah Datar, Fahrul Rozi bersama anggotanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan rapat pleno terbuka itu.

Komentar