Ditantang Warga, Indra Catri Bernyanyi di Dharmasraya

Metro-33 hit 21-10-2020 22:05
Cawagub Sumbar Indra Catri bersama pendukungnya di Pasar Sungai Rumbai, Rabu (21/10). (Dok : Istimewa)
Cawagub Sumbar Indra Catri bersama pendukungnya di Pasar Sungai Rumbai, Rabu (21/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Dharmasraya, Arunala - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumbar, Indra Catri (IC) "ditantang" menyanyi oleh seorang warga Dharmasraya, Danil saat bersilaturahmi di Pasar Sungai Rumbai, Dharmasraya, Rabu (21/10).

Tantangan itu rupanya disanggupi Indra Catri, karena dirinya memiliki kemampuan bernyanyi, bahkan pernah masuk dapur rekaman.

Hasilnya, mereka berduet dan diiringi tepuk tangan hadirin di salah satu warung di Pasar Sungai Rumbai itu.

"Saya dapat kabar Pak IC akan datang. Dalam hati, kalau sudah datang saya akan tantang beliau menyanyikan lagu Minang. Saya tahu beliau penyanyi," ujar Danil.

"Alang tingginyo... Gunuang Marapi ... jatuah kasieh badarai-darai," demikianlah mereka kompak melantunkan lagu itu berkali-kali.

Indra Catri santai menyanyikan lagu berjudul "Kasieh Kacarai" ciptaan Mawardi S itu. Lagu tersebut juga masuk dalam album Minangnya berduet dengan Chikita Meidy.

"Ini yang saya tunggu-tunggu. Siapa takut," kata Indra berseloroh saat jeda menyanyi.

Tidak sekadar pandai bernyanyi dalam arti memahami teknik bernyanyi, Indra memiliki suara merdu. Banyak lagu Minang yang sudah ia lantunkan, seperti "Jan Cameh", "Tasarah Mamak", "Buruang jo Pikek", dan "Agam Manyamai:.

Pada kesempatan itu, Indra Catri menyisir Pasar Sungai Rumbai untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan pembeli.

Komentar