Mantan Ketua Demokrat Sumbar Sebut NA-IC Layak Pimpin Sumbar

Metro-44 hit 07-11-2020 11:52
Indra Catri bersama mantan Ketua Partai Demokrat Sumbar Josrizal Zain di Payakumbuh, Jumat (6/11). (Dok Istimewa)
Indra Catri bersama mantan Ketua Partai Demokrat Sumbar Josrizal Zain di Payakumbuh, Jumat (6/11). (Dok Istimewa)

Penulis: Arzil

Payakumbuh, Arunala - Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri bersilaturahmi dengan mantan Wali Kota Payakumbuh, Josrizal Zain di Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur, Payakumbuh, Jumat (6/11).

Pertemuan keduanya berjalan hangat dan berbagai perbincangan dilakukan oleh keduanya hari itu.

"Pak Yos adalah mentor saya, dan saya hormat kepada beliau. Kedatangan saya untuk silaturahmi dan meminta nasehat. Alhamdulillah, setelah bertemu dan berdiskusi dengan beliau, saya makin tegar dan kuat," ucap Indra Catri.

Baca Juga

Ia mengimbau kader, simpatisan, tim sukses, dan masyarakat untuk lebih semangat memenangakan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) sebab pada sisa waktu menjelang hari pencoblosan, pilihan bisa saja berubah.

Sementara itu, Josrizal Zain yang dua periode menjadi Wali Kota Payakumbuh, menilai Indra Catri sebagai pemimpin yang sudah memenuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot, maupun pengalaman.

"Saya berikan doa agar beliau sehat dan tegar sebab perjuangan masih panjang. Sebagai pemimpin, ia sudah memenuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot maupun pengalaman. Dan pasangan beliau dalam pilgub ini juga wakil gubernur," ucap mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar tersebut.

Ia berharap Sumbar dipimpin oleh orang yang mempunyai kepemimpinan yang kuat, bisa memberdayakan semua potensi, baik potensi alam, manusia dan keuangan secara optimal. Menurutnya, Nasrul Abit-Indra Catri layak memimpin Sumbar.

Komentar