Kapolres Ingin Jadikan Pessel Zero Narkoba

Metro-63 hit 12-09-2021 20:28
Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo. (Foto : SNM)
Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo. (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Tertangkapnya seorang ibu rumah tangga inisial YS (47), terduga pelaku sabu oleh Tim Sapu Jagad Sat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan, Jumat (10/9) lalu, menjadi atensi Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo.

Sejalan tertangkapnya YS, menjadikan kapolres ini menggeluarkan instruksi tegas kepada jajarannya untuk makin meningkatkan giat pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

"Untuk peredaran, pengedar maupun pelaku narkoba di wilayah Pessel, jelas akan kami tindak tegas, soalnya ini jadi atensi kami di Pessel ini," kata Sri Wibowo ketika dihubungi media, di Painan, Minggu siang (12/9).

Baca Juga

Ia juga telah mengintruksikan Sat Resnarkoba Polres Pessel iuntuk tetap melaksanakan giat di lapangan, untuk memberantas peredaran Narkoba itu.

Kemudian pada masyarakat, Sri Wibowo mengimbau agar ikut bekerjasama dalam pemberantasan narkoba di Pessel ini agar menjadi "Zero Narkoba".

Di pihak lainnya, tim Opsnal Sapu Jagat Sat Resnarkoba Polres Pessel beberapa hari sebelumnya berhasil menangkap YS di Kampung Durian Tigo, Kenagarian Inderapura Utara Kecamatan Airpura, Kabupaten Pessel, Jumat (10/9).

"Saat ditangkap, dari tersangka kami dapatkan barang bukti satu buah plastik klip bening yang diduga berisi sabu yang disimpan di dalam plastik bekas bungkus kwaci," jelas Hidup Mulia.

Penangkapan YS, sebut Hidup Mulya, tidak lepas dari informasi warga yang kemudian segera dilakukan penyelidikan ke lapangan.

"Ternyata informasi masyarakat itu benar dan kami berhasil menangkap YS berikut barang bukti yang kami sita. Sekarang tersangka masih dalam pemeriksaan intensif kami untuk pengembangan," kata Hidup Mulya.

Komentar