Genta Alparedo Dipanggil ke Timnas Senior

Olahraga-88 hit 18-09-2021 10:04
Pemain muda Semen Padang FC, Genta Alparedo dipanggil Shin Tae Yong mengikuti Training Camp Timnas senior Indonesia. (Foto : Can)
Pemain muda Semen Padang FC, Genta Alparedo dipanggil Shin Tae Yong mengikuti Training Camp Timnas senior Indonesia. (Foto : Can)

Penulis: Can

Play Off Asian Cup China 2023.

Genta Alparedo Dipanggil ke Timnas Senior

Padang, Arunala - Gelandang muda Semen Padang FC, Genta Alparedo kembali dipanggil oleh Timnas senior Indonesia untuk mengikuti Training Camp (TC) dalam persiapan mengikuti play off Asian Cup China 2023.

Pemanggilan Genta tersebut tertuang dalam surat PSSI Nomor :5182/AGB/366/IX-2021. TC Timnas Senior Indonesia akan berlangsung dari tanggal 19-30 September mendatang.

Pemain Semen Padang FC tersebut kini menjadi langganan Timnas senior semenjak ditangani oleh Shin Tae Yong sedari Februari. Genta berhasil memikat hati Shin Tae Yong, ketika dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 pada November 2020.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra mengatakan keluarga besar tim SPFC merasa bangga dengan pemanggilan Genta ke Timnas, Effendy juga berharap Genta bisa melakukan terbaik untuk Timnas senior Indonesia.

"Musim ini akan jadi debut Genta di tim SPFC, tentu akan menarik melihat penampilan Genta yang semakin dewasa di klub hasil tempaan Timnas nanti," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Welliansyah juga memberikan dukungan penuh kepada Genta dalam memperkuat Timnas Indonesia.

"Kami tahu Genta adalah talenta terbaik, saya harap Genta bisa terus meningkatkan kemampuan baik fisik, mental dan visi bermain dengan diasah bersama Timnas, dan ini tentunya akan menjadi keuntungan untuk dia di Timnas maupun nanti saat membela SPFC kembali," katanya.

Komentar