GIB Adakan Baksos di Depok dan Bogor

Metro-184 hit 19-09-2021 17:24
Ketua Umum GIB, Bastoni Purnama, didampingi pengurus yang lain saat serahkan bantuan kepada warga, Minggu (19/9). (Dok : Istimewa)
Ketua Umum GIB, Bastoni Purnama, didampingi pengurus yang lain saat serahkan bantuan kepada warga, Minggu (19/9). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Jakarta, Arunala - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Bermartabat (DPP-GIB), menyerahkan ratusan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di beberapa lokasi di Jakarta Utara, seperti Depok dan Bogor, Minggu siang (19/9).

Penyerahan bantuan sembako di serahkan langsung Ketua Umum GIB, Bastoni Purnama, didampingi Ketua Harian Alirman Sori, Sekjend Sulhan, Bendum Elfira, Ketua Bidang Hukum Dedi, dan Ketua Bidang Ekonomi Stevy Hanny, di hadiri langsung Ketua Dewan Pembina Imran.

"Kegiatan baksos yang dilaksanakan GIB, sepanjang Minggu pagi dan siang itu adalah bentuk perwujudan dari program sosial kemanusiaan untuk berbagi sesama warga, terutama warga yang terdampak dari pandemi Covid-19,"ujar Ketua Harian GIB, Alirman Sori kepada Arunala.com seusai acara baksos tersebut.

Baca Juga

Lebih lanjut Alirman Sori menyebutkan kegiatan baksos tahap I ini adalah menyasar langsung ke warga yang benar-benar terdampak Covid-19.

"Dan kegiatan baksos akan terus dilanjutkan pada lokasi yang berbeda dan terlebih dahulu akan dilakukan validasi data sehingga yang mendapat bantuan benar-benar penerima manfaat," ujar Alirman Sori lagi.

Sedangkan Ketua RW 06 yang ada di kawasan Bogor, Andri, mengungkapkan rasa harunya, dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh GIB kepada warga mereka hari itu.

Komentar