Pariyanto Harap KNPI Dharmasraya jadi Pemersatu

Metro- 05-10-2021 15:38
Ketua DPRD Pariyanto mengambil sirih dalam carano, saat pelantikan ketua DPD KNPI Dharmasraya, Selasa (5/10). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Pariyanto mengambil sirih dalam carano, saat pelantikan ketua DPD KNPI Dharmasraya, Selasa (5/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala -- Teddy Deska Putra, resmi dikukuhkan menjadi Ketua DPD KNPI Dharmasraya yang baru, seiring pengukuhan itu, banyak dukungan dan juga saran diberikan kepada ketua baru ini, salah satunya Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto.

"Selamat kepada saudara Teddy Deska Putra, yang telah resmi menjadi Ketua DPD KNPI Dharmasraya. Semoga amanah yang di berikan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan ketetapan di KNPI, dan saya berharap organisasi ini mampu mempersatukan semangat pembangunan dalam cita-cita untuk Dharmasraya maju," ucap Pariyanto kepada media seusai pengukuhan ketua KNPI Dharmasraya yang baru itu, Selasa (5/10).

Juga tampak hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Tampak hadir unsur Forkopimda setempat, Kepala OPD, tim KNPI Sumbar serta undangan lainnya.

Baca Juga

Pengambilan sumpah dan janji ini dipandu langsung oleh Ketua KNPI Sumbar, Fadly Amran yang juga Wali Kota Padangpanjang.

Komentar