Wawako Silaturahmi dengan Kepala BPN Pariaman yang Baru

Metro- 04-10-2021 14:27
Wawako Mardison Mahyuddin bersama rombongan BPN Kota Pariaman di ruang kerjanya, Senin (4/10). (Dok : Istimewa)
Wawako Mardison Mahyuddin bersama rombongan BPN Kota Pariaman di ruang kerjanya, Senin (4/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menerima kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pariaman, Rita Sastra beserta rombongan, di ruang kerjanya, Senin (4/10).

Kedatangan Rita Sastra bertujuan menjalin hubungan silaturahmi dengan Pemko Pariaman, sekaligus memperkenalkan Kepala BPN Kota Pariaman yang baru.

Dalam pertemuan itu Mardison Mahyuddin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota pariaman kepada pejabat yang baru Meiven Indra dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama Rita Sastra.

Baca Juga

"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Rita Sastra, yang selama lebih kurang tiga tahun mengabdi di Kota Pariaman sebagai Kepala BPN, telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat menyelesaikan masalah sengketa tanah mereka. Semoga ditempat tugas yang baru nanti ibu bisa lebih sukses lagi", ujarnya.

"Semoga bapak betah di Kota Pariaman, dan kerjasama dengan Pemko yang telah terjalin selama ini akan tetap terus terjalin dan berjalan dengan baik", sambungnya kepada Kepala BPN yang baru.

Beliau berpesan kepada pejabat yang baru dan yang lama, untuk selalu melakukan pendekatan kepada pemerintah daerah, agar pelayanan publik bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu Rita Sastra menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada wawako beserta jajaran, yang telah membantu beliau selama bertugas di kota pariaman, dan saat ini beliau mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang baru di Kanwil BPN Provinsi Sumbar sebagai Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran, menggantikan tugas dan tanggung jawab Kepala BPN yang baru Meiven Indra. (*)

Komentar