Wakil Ketua DPRD Minta Polres Dharmasraya lebih Humanis

Metro- 05-07-2022 14:15
Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman hadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun di Mapolres Dharmasraya, Selasa (5/7). (Foto: Anto)
Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman hadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun di Mapolres Dharmasraya, Selasa (5/7). (Foto: Anto)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman hadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Dharmasraya.

Kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya dengan inspektur upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo secara daring yang dipusatkan di Akademik Kepolisian Semarang, Selasa, (5/7).

Dalam kata sambutannya, Presiden RI memberikan penghargaan atas kerja keras Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara serta menaruh harap besar kepada Polri sebagai lembaga pertahanan negara yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga

"Teruslah bekerja dengan hati-hati dan bekerjalah dengan presisi," ungkap Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah mengatakan, sesuai dengan komitmen yang disampaikan presiden bahwa Polres Dharmasraya akan selalu melalukan evaluasi dengan cara survey dari pusat maupun ditingkat bawah.

"Dalam rangka membuka diri, kami mengimbau masyarakat jika terdapat keluhan agar segera mengadukan hal tersebut melalui layanan hotline halo pak kapolres atau by WA," terang AKBP Nurhadiansyah.

Dirinya berharap semoga Polres dapat terus membaik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Dharmasraya serta dapat bekerja sama sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang kondusif.

Bupati Dharmasraya Suta Riska turut mengimbau agar Polres Dharmasraya dapat solid, bekerja sama dengan baik dari pemerintahan sampai tingkat masyarakat.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini semoga kedepannya Polres Dharmasraya dapat memberikan rasa aman, damai kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas layanan agar masyarakat tidak merasakan ketakutan dan kecemasan dalam melaporkan tindakan kejahatan tersebut.

"Mudah-mudahan kedepannya masyarakat tidak takut lagi dengan pihak kepolisian sebab polisi merupakan lembaga yang dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan juga humanis," tutup Ade Sudarman.

Komentar