Pariyanto Tutup Kemah Bakti Pramuka Dharmasraya

Metro- 15-08-2022 10:13
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto saat menutup kemah bakti Pramuka Kwarcab 18 kabupaten itu di Timpeh, Minggu (14/8). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto saat menutup kemah bakti Pramuka Kwarcab 18 kabupaten itu di Timpeh, Minggu (14/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Kegiatan Kemah bakti Pramuka Kwarcab 18 Dharmasraya resmi ditutup Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, Minggu sore (14/8).

Kegiatan rangka memperingati Hari Pramuka Nasional ke 61 tahun itu dilaksanakan di Lapangan Kantor Kecamatan Timpeh.

Turut hadiri dalam penutupan kemah bakti itu antara lain Sekkab Adlisman, anggota DPRD Dharmasraya Cecep Nurzaman, Ketua Kwarcab 18 Gerakan Pramuka Dharmasraya serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga

"Kegiatan kemah bakti ini jadi kegiatan awal untuk kegiatan Pramuka di kabupaten ini. Saya yakin, adanya Pramuka sebagai kegiatan ekstrakulikuler di setiap sekolah maka generasi muda di Dharmasraya bisa menjadi generasi emas yang berkarakter," ucap Pariyanto.

Peringatan HUT Pramuka kali ini mengusung tema "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa".

Sesuai temanya, sebut Pariyanto, mengandung arti, perjuangan Pramuka tidak boleh berhenti sampai disini.

"Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Pramuka Indonesia adalah dengan selalu produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya sehingga siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga dan membangun NKRI," tukas Pariyanto lagi.

Dia ucapkan terima kasih pada jajaran pengurus Kwarcab 18 Dharmasraya yang telah mengadakan kegiatan kemah bakti kali ini.

Komentar