Malam Ini, Dewa 19 Guncang Kota Padang

Metro- 05-11-2022 06:10
Dewa 19. (Dok : Istimewa)
Dewa 19. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala.com - Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya akan digelar malam ini di Grand Ballroom THE ZHM Premiere Hotel and Convention, Kota Padang.

Konser dimulai pukul 20.00, namun penonton sudah bisa menukarkan tiket sejak kemarin (Jumat, red) hingga hari ini.

Tak hanya itu, penonton konser sudah bisa memasuki area konser pada pukul 17.00. Saat memasuki area, penonton diminta untuk tertib dan mematuhi aturan.

Baca Juga

"Pukul 5 sore sudah open gate," kata Promotor Kreasi Tunggal Mulia, Bimo Maxim, kepada Arunala.com , Sabtu (5/11).

Ia mengatakan bagi penonton konser diharapkan mengikuti aturan dalam konser ini. Yakni tidak membawa anak di bawah umur, membawa senjata tajam, narkoba, serta makanan. Tentunya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami juga menyediakan booth di luar Grand Ballroom. Di antaranya booth 360 dan booth T-Shirt Dewa 19," katanya.

Promotor juga memastikan seluruh vokalis tampil sesuai jadwal. Hanya saja, dalam konser nanti drummer Dewa 19, Agung Gimbal digantikan Ikmal Tobing.

Pergantian personel drummer tersebut tidak akan mengurangi penampilan Dewa 19. Sebab, Ikmal dikenal dengan salah satu drummer terbaik di Indonesia.

Diketahui, Ikmal Tobing merupakan drummer band T.R.I.A.D. Pria 33 tahun ini juga tergabung dalam anggota band, seperti Mahadewa, dan Ahmad Band.

"Pastinya konser ini sangat keren. Karena konser yang spesial untuk Baladewa dan Baladewi. Bukan hanya Padang saja, tapi Sumbar," tutur Bimo.

Dalam konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini, Dewa 19 dijadwalkan tampil selama 3 jam dengan membawa 30 lagu. Bahkan, band ini menggandeng vokalis ternama seperti Virzha, dan Ello.

"Ini konser khusus, jadi momen yang pas bagi Baladewa dan Baladewi yang ingin bernostalgia," ungkapnya.

Diketahui, Dewa 19 sendiri merupakan band legendaris di Indonesia. Lagu-lagu band yang berdiri sejak tahun 1986 itu masih digandrungi hingga saat ini.

Di antaranya lagu Dewa 19 yang populer seperti Roman Picisan, Pupus, Kamulah Satu-satunya, Kangen, Pangeran Cinta, Cinta Membawamu Kembali dan Arjuna Mencari Cinta serta banyak lainnya.

Komentar