Pemko Pariaman Dapat Hibah Mobil Damkar Dari Provinsi DKI Jakarta

Metro- 05-10-2022 11:38
Penghibahan mobil damkar oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan  diterima oleh Walikota Pariaman Genius Umar  di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, Rabu (5/10). (Foto : Istimewa)
Penghibahan mobil damkar oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan diterima oleh Walikota Pariaman Genius Umar di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, Rabu (5/10). (Foto : Istimewa)

.

Sebelum menerima hibah mobil operasional damkar, Pemko Pariaman hanya memiliki 6 unit mobil operasional, antara lain Hino Firedome, Hino Loohan, Fuso, PS, Carry dan Rescue. Jumlah tersebut dirasakan masih kurang karena selain untuk wilayah Kota Pariaman, 6 armada tersebut juga sering digunakan untuk daerah tetangga Kota Pariaman.

"Selain digunakan oleh Kota Pariaman, mobil damkar ini juga digunakan sampai ke daerah tetangga, karena itu kita mengharapkan tambahan armada pemadam mobil tangki dan akhirnya diwujudkan oleh Provinsi DKI Jakarta dengan kapasitas 10.000 liter," tambahnya.

"Kita akan segera membawa mobil damkar tersebut ke Kota Pariaman agar bisa dipergunakan di Kota Pariaman, " tutupnya.(*)

Komentar