NasDem-PKS Siap Berkoalisi di Pilkada Pessel

Metro-297 hit 25-08-2020 19:22
Ketua DPW NasDem Sumbar, Hendrajoni. (Dok : Istimewa)
Ketua DPW NasDem Sumbar, Hendrajoni. (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) pada pilkada serentak 2020 di Desember nanti, DPD Partai NasDem Pessel memastikan diri akan berkoalisi dengan DPD PKS Pessel.

Ini diungkapkan ketua DPW NasDem Sumbar yang juga Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat dihubungi media, Senin lalu (24/8).

"Surat Keputusan (SK) dari DPP NasDem sudah ditangan saya, tidak ada lagi masalah. Yang pasti NasDem bersama PKS di Pilkada Pessel ini," ujar Hendrajoni.

Baca Juga

Dirinya menegaskan, dengan keluarnya SK DPP itu, maka sudah jelas siapa pendamping dirinya maju untuk pilkada Pessel pada Desember mendatang.

"Jadi segera SK ini saya bawah ke Kabupaten Pesisir Selatan, bersama beberapa SK Pilkada bupati dan wakil bupati kabupaten kota yang akan pilkada di Sumbar," jelasnya lagi.

Kemudian, seiring dengan akan dibentuknya koalisi dengan PKS, makanya Hendrajoni menggagas visi misi koalisinya untuk pembangunan Pessel kedepan yakni membangun Ahklak generasi muda yang Agamais, Religius dan Islami.

"Untuk bisa mewujudkan itu, tentunya harus di barengi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)," tukasnya Hendrajoni lagi.

Lebih jauh kata dia, masjid menjadi lokasi yang sangat ideal dalam mengubah serta melahirkan menciptakan - menciptakan emas yang mampu mewujudkan nilai - nilai luhur itu.

"Maka, saya berupaya mewujudkan masyarakat yang agamais melalui program kerja, salah satunya ialah memberikan tunjangan terhadap imam masjid," kata Hendrajoni.

Komentar