Af Diciduk Polres Pessel Saat akan Transaksi Sabu

Metro-212 hit 19-09-2020 19:55
Tersangka 'AF
Tersangka 'AF" dengan barang bukti narkoba jenis sabu setelah ditangkap polilsi,Jumat (18/9). (Foto : Rio)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Hendak bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu di Painan, seorang pemuda inisial 'AF (24) ditangap anggota Satnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel), Jumat sore (18/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tersangka warga Kampung Rawang Kenagarian Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, Pessel itu ditangkap Satnarkoba Polres Pessel ini setelah mendapatkan informasi warga, jika Jalan Rawang Painan sering terlihat transaksi narkoba.

"Dengan petunjuk Kapolres AKBP Sri Wibowo, laporan itu kami tindaklanjuti dengan menurunkan anggota Satnarkoba ke lokasi yang dimaksud warga," kata Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia kepada Arunala.com , di Painan, Sabtu (19/9).

Baca Juga

Untuk menjebak pelaku, sebut Hidup, ada anggotanya yang menyamar sebagai pembeli. Begitu target sudah terlihat, anggota yang menyamar ini coba memancing pelaku untuk bertransaksi sabu.

"Di saat mau transaksi itu, tersangka 'AF' kami tangkap. Dalam penangkapan itu, anggota mendapatkan barang bukti 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu. Lalu 1 buah kaca pirek yang diduga dipakai pelaku untuk narkoba itu, serta satu buah telepon genggam merek iPhone," ungkap Kasat Narkoba ini.

Hidup melanjutkan usai ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Pessel guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut beserta barang buktinya.

Komentar