Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar, Syahrul Furqan Meninggal Dunia

Metro-101 hit 01-11-2020 15:29
Foto insert, Syahrul Furqan.
Foto insert, Syahrul Furqan.

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Berita duka kembali menyelimuti Sumatera Barat (Sumbar). Kabar duka kali ini datang dari DPRD Sumbar.

Sebelumnya kabar duka datang dari dunia pendidikan Sumbar dengan berpulangnya ketua Yayasan YPTK UPI Padang Herman Nawas, pada Sabtu (31/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB,

Kabar duka yang datang dari DPRD Sumbar itu yakni meninggalnya salah seorang anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PAN yakni Syahrul Furqan.

Baca Juga

Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu malam (31/10) sekitar pukul 23.30 tadi di RS Semen Padang (Semen Padang Hospital).

Kepergian Syahrul Furqan pada Sabtu malam itu cukup mengejutkan anggota dewan di DPRD Sumbar maupun pegawai sekretariat dewan.

Almarhum Syahrul Furqon, SKM merupakan politisi PAN dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 6 (Padang Panjang, Tanahdatar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) yang duduk di DPRD Sumbar di periode sekarang.

Kabar duka di DPRD Sumbar itu cepat tersebar di sejumlah grup WhatsApp yang ada di Sumbar. Seiring dengan itu ucapan duka cita dan belasungkawa dari dari berbagai kalangan.

Bahkan ketua Fraksi PAN di DPRD Sumbar Muhayatul menuliskan pesan turut berduka citanya atas sahabat satu partainya itu.

"Almarhum adalah politisi muda, tokoh PAN. Sebelum menjadi anggota DPRD Sumbar, almarhum merupakan anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya," tulis Muhayatul.

Di DPRD Sumbar, Syahrul Furqan menjabat Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar.

Tidak itu saja, ucapan duka disampaikan ketua KONI Sumbar, Syaiful di dinding facebook pribadinya Selasa malam itu.

"Innalillaahi wa Innaa illaihi Raaji'uun, KONI Sumatera Barat beserta staf turut berduka yang dalam atas berpulang ke Rahmatullah Bapak H. SYAHRUL FURQAN, Anggota DPRD Sumbar, Komisi 5, Ketua Umum Paralayang Sumbar, semoga Almarhum Husnul Khatimah dan ditempatkan ditempat terbaik Syurga Allah Swt, Alfatihah. Aamiin ya rabbal alamiin," tulis Syaiful.

Komentar