Empat Kendaraan Laka Beruntun, Dua Pelajar Luka-Luka

Metro-139 hit 22-02-2021 19:01
Ilustrasi kecelakaan beruntun. (Dok : Istimewa)
Ilustrasi kecelakaan beruntun. (Dok : Istimewa)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Kecelakaan beruntun di Simpang SMAN 7 Padang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), mencederai dua pengendara motor dan dilarikan di RSUP M Djamil Padang.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, pengendara tersebut masih berstatus pelajar berisial BBB. Sedangkan pengendara motor lainnya berinisial RAK juga mengalami luka-luka.

Kedua pengendara motor masih berumur 15 tahun. BBB mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Sedangkan RAK luka robek di bagian kepala, kaki kanan dan tangan kiri patah," katanya di Padang, (21/2).

Sementara dua minibus masing-masingnya yakni yakni Honda HRV, BA 1567 X X dengan sopir berisial YDM (22) dan Mitsubishi Mirage BM 1511 NJ yang dikendarai oleh FN (17).

"Minibus Honda HRV terbalik seusai menabrak tiga kendaraan lainnya yang ada didepannya," katanya.

Diakuinya Arisman, kecelakaan berawal saat minibus Honda HRV datang dari arah utara menuju selatan atau dari arah Simpang Kayu Kalek menuju Simpang Anak Aia, Padang.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga sopir mengantuk dan menabrak minibus Mitsubishi dan dua sepeda motor lainnya yang ada didepannya.

"Akibat kecelakaan, minibus Honda HRV dalam kondisi terbalik. Sedangkan sepeda motor mengalami rusak parah," tutupnya.

Komentar